Black Ops 6 Konfirmasi Bakal Hadirkan Lagi Map NukeTown!

Ensipedia Games, Bandung – Dalam pengumuman terbaru Call of Duty, ada informasi yang mungkin sudah diprediksi banyak pemain namun tetap menyenangkan untuk didengar. Black Ops 6 akan menghadirkan iterasi baru dari Nuketown, mengikuti tradisi yang hampir selalu ada di setiap judul Black Ops sejak game subsiri ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2010.

Dalam sebuah tangkapan layar selama pengumuman terbaru tersebut, sebuah lobi multiplayer di Black Ops 6 berhasil diabadikan, secara nyata (hampir sengaja) menampilkan referensi ke Nuketown, peta mini favorit penggemar yang telah ada selama hampir 15 tahun.

Nuketown telah dibuat ulang beberapa kali selama bertahun-tahun, dengan penyesuaian untuk menyesuaikan estetika dari setiap judul Black Ops yang berurutan. Di Black Ops 6, ekspektasinya tidak berbeda, dengan peta super-kecil yang sering kali hektik ini diubah untuk cocok dengan tampilan dan nuansa dari shooter bertema mata-mata tahun 1990-an ini.

Terakhir kali kita melihat Nuketown muncul adalah dalam Black Ops Cold War tahun 2020.Dalam gambar tersebut, kita mendapatkan tampilan singkat UI menu di Black Ops 6, yang mengungkapkan tab yang dialokasikan untuk senjata, Operator, battle pass, opsi kustomisasi, dan toko dalam game. Tampaknya memiliki tata letak yang kurang lebih sama dengan Call of Duty yang telah berlangsung selama beberapa tahun, tapi jika belum rusak, tidak perlu diperbaiki, bukan?

Penting untuk diingat bahwa ini bukan screenshot yang diambil dalam permainan, tetapi di beberapa jenis layar pengujian. Ini adalah pengambilan gambar statis dan bukan menu lobi dinamis dunia nyata – ada bagian layar yang diburamkan, yang menunjukkan sesuatu yang sensitif sedang ditutupi. Ini mungkin bahkan bukan produk akhir.

Latest articles

Related articles