Tak Hanya Evos Holly, Kini Giliran Kagendra Taunting Panas Pendekar Esports di Liga 1 Esports Nasional

Ensipedia Games, Jakarta – Hari kedua Liga 1 Esports Nasional Seri Pontianak sudah dimulai. Berbagai pertandingan seru kembali terjamu disini. Salah satunya adalah pertandingan antara tim Kagendra melawan Pendekar Esports.

Keduanya saling jual beli serangan yang begitu seru dan menegangkan. Meskipun pada akhirnya, match berakhir dengan skor 1-1.

Ada moment menarik di match pertama saat pertandingan antara Kagendra dan Pendekar Esports berlangsung dimana saat match berakhir, Layy salah satu pemain dari Kagendra melakukan taunting terhadap sang lawan.

Berikut ini video taunting selengkapnya: Di sini

Diwawancarai secara terpisah, Kdot mewakili Kagendra menyampaikan jika aksi taunting tersebut merupakan balasan dari taunting yang dilakukan terlebih dahulu oleh Pendekar Esports.

Kagendra

“Sebenernya dari yang main mereka duluan yang taunting. Kebetulan juga memang (Pendekar Esports) mantan rekan tim juga kan. Jadi kaya seru aja gamenya kalau ada saling taunting gitu,” ungkap Kdot.

Disisi lain, Pendekar Esports juga mengatakan tidak mempermasalahkan aksi taunting tersebut. Karena menurutnya, itu adalah hal wajar dan bagian dari sebuah game.

Pendekar Esport

Meski begitu, para pemain Pendekar Esports juga mengaku panas atas aksi taunting tersebut. Menurut mereka jika match yang terjadi menggunakan sistem Best Of 3, seharusnya Pendekar Esports bisa menang begitu mudah.

Latest articles

Related articles